Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

3 Spot Panas Bercinta di Mobil

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan


SENSASI mobil yang melaju di jalan akan menciptakan pengalaman seksual yang dahsyat. Jika ingin mencobanya, jangan lupa untuk menjaga keseimbangan agar aksi bercinta dapat terkendali dengan sempurna.

Bercinta di mobil berbeda dengan bercinta di spot lain. Area ini mendatangkan sedikit kesulitan karena kontur bagian dalam mobil yang keras. Untuk menciptakan kenyamanan, Anda pun perlu mendapatkan posisi yang nyaman sehingga acara bercinta dapat menciptakan pengalaman sensasional. Berikut ini beberapa panduan posisi yang dapat Anda coba, seperti dibeberkan Askmen.


Jok belakang

Dalam area ini Anda dapat menggunakan posisi missionaris atau woman on top. Agar lebih nyaman, tariklah kursi bagian depan ke arah depan untuk memberikan ruang lebih lapang di jok belakang.

Kursi depan

Doronglah kursi depan tersebut ke arah belakang sejauh mungkin, sehingga Anda dapat duduk dengan nyaman. Kemudian biarkan pasangan menaiki Anda dengan posisi menghadap ke arah Anda atau menghadap kaca depan dengan tangannya di dashboard untuk menjaga keseimbangan.

Bagian luar mobil

Kap mobil adalah sebuah area asyik untuk melakukan semua kegiatan. Anda dapat turun pada saat dia menumpukan kakinya di bahu Anda. Dalam posisi ini, Anda dapat melakukan penetrasi dari depan atau belakang ketika dia menyandarkan diri pada kap mesin.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://bizerz.blogspot.com

Artikel Terkait:

Description: 3 Spot Panas Bercinta di Mobil Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 3 Spot Panas Bercinta di Mobil

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id