Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Ajib Gan ! di Malaysia Ada Ikatan Istri Turut Suami Nih !

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan


Sebagai pengantin baru, Ummu Atirah (22) yakin bahwa ia telah tahu rahasia sukses perkawinan, turut suami dan yakinkan bahwa suami bahagia batinnya. Ummu bersama 800 istri di Malaysia merupakan anggota "Kelompok Turut Suami".
Seperti biasanya, dengan tingkat sensitivitas Malaysia yang tinggi, keberadaam perkumpulan ini mulai memicu kontroversi. Perkumpulan itu diluncurkan pada Sabtu (4/6) di Kuala Lumpur. Alasannya, sikap turut suami dan memberikan layanan yang menyenangkan bagi para suami akan bisa mencegah penyakit sosial, termasuk prostitusi dan perceraian. Hal itu dilakukan dengan mengimbau para anggota untuk tunduk dan memberikan kebahagiaan kepada suami. Sayangnya, niat mulia kelompok yang didirikan oleh Global Ikhwan ini dilecehkan oleh para politisi dan para aktivis. Alasannya, perkumpulan itu telah memulihkan gaya hidup abad pertengahan dan merupakan penghinaan bagi para wanita modern Malaysia. Rohayah Mohamad, salah satu pendiri perkumpulan itu, berkomentar, "Seks adalah hal yang tabu dibicarakan di masyarakat Asia. Kita telah mengabaikannya, tetapi perkawinan juga intinya menyangkut hal itu sebagai salah satu unsur penting. Lalu, menjadi seorang istri yang penurut dan mantap melayani suami, apa salahnya?" Enggak mau ikut campur ah……….(**)


Ummu Atirah (22)(sumber:gulfnews)

sumber

Admin 17 Jun, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/06/ajib-gan-di-malaysia-ada-ikatan-istri.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Ajib Gan ! di Malaysia Ada Ikatan Istri Turut Suami Nih ! Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: Ajib Gan ! di Malaysia Ada Ikatan Istri Turut Suami Nih !

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id