Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Awet Muda : Pil Yang Akan Membuat Anda Tetap Muda Dengan Mencegah Penyakit Usia Lanjut

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan

Sebuah obat yang memungkinkan orang untuk menjadi tua dengan anggun dapat tersedia dalam waktu sepeluh tahun, jelas seorang ilmuwan terkemuka.

Awet Muda, Pil awet muda, Penyakit Usia Lanjut, pil anti ageing, Linda Partridge, obat awet muda, obat anti ageing

(dailymail.co.uk)

Profesor Linda Partridge, seorang ahli genetika penuaan, mengatakan bahwa ilmu pengetahuan berkembang sangat cepat sehingga segera akan mungkin mencegah banyak penyakit yang disebabkan usia tua.

Dengan mengkonsumsi satu pil setiap hari sejak usia muda, kita akan menjadi tua bebas dari penyakit tubuh dan pikiran seperti Alzheimer dan penyakit jantung. Orang dapat bekerja lebih lama dan bahkan beberapa penelitian menunjukan kulit dan rambut mempertahankan kilau mudanya.

“Saya akan terkejut jika tidak ada hal-hal baru dalam waktu sepuluh tahun, jika anda mengatakan ada obat dengan efek samping minimal dan itu akan membuat anda sehat selama lima atau sepuluh tahun tanpa resiko cacat, maka kebanyakan orang akan menginginkannya,” jelas Partridge.

Para Ahli telah menemukan gen kunci yang terkait dengan kesehatan dan panjangnya usia, dan melakukan ujicoba pada hewan.

Dalam sebuah eksperimen mengejutkan, seorang dokter dari Universitas Harvard membuat tikus tua kembali muda.

Pada awal percobaan, kulit hewan tersebut, otak, usus dan organ lainnya mewakili orang berumur 80-an, namun dalam waktu hanya dua bulan diberikan obat, sang tikus menumbuhkan begitu banyak sel baru, bahkan hampir sepenuhnya diremajakan. Dan hebatnya lagi, tikus jantan berubah subur untuk menghasilkan keturunan baru.

Penelitian lain menunjukan bahwa reaksi berantai dalam tubuh yang melibatkan Insulin dan hormon yang terkait adalah kunci terhadap kesehatan dan penuaan. Ini berarti penelitian diabetes selama bertahun-tahun, bisa menghasilkan obat anti-penuaan.

“Setiap obat harus terbukti sangat aman sebelum diberikan kepada orang sehat untuk memerangi penuaan,” tandas Partridge.

Redaksi : Rafly Rindengan
Sumber : dailymail

Manado Today 12 Jun, 2011


--
Source: http://berita.manadotoday.com/awet-muda-pil-yang-akan-membuat-anda-tetap-muda-dengan-mencegah-penyakit-usia-lanjut/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Awet Muda : Pil Yang Akan Membuat Anda Tetap Muda Dengan Mencegah Penyakit Usia Lanjut Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: Awet Muda : Pil Yang Akan Membuat Anda Tetap Muda Dengan Mencegah Penyakit Usia Lanjut

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id