Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Bos Playboy Dicampakkan Calon Mempelai Wanita

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan

Crystal Harris, tunangan bos Playboy, Hugh Hefner. (ANTARANews/Ist)


Los Angeles (ANTARA News) - Pendiri Playboy Hugh Hefner, Selasa (14/6), mengatakan pernikahannya pada akhir pekan ini telah dibatalkan karena calon istrinya yang berusia 25 tahun, Playmate dari majalahnya, berubah fikiran.

Hugh Hefner (85) dan Crystal Harris mulanya dijadwalkan mengikat tali pernikahan di hadapan lebih dari 300 tamu di Playboy Mansion di Los Angeles pada Sabtu (18/6). Itu mestinya menjadi pernikahan ketiga buat Hugh.

"Pernikahan tersebut batal. Crystal telah berubah fikiran," tulis Hugh Hefner di Twitter.

Berita mengenai perpisahan itu pertama kali dilaporkan oleh TMZ, yang menyatakan pasangan tersebut terlibat "pertengkaran kasar" di telefon pada akhir pekan lalu. Dan Crystal pergi dan rumah mewah itu, kata TMZ, yang dikutip AFP --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Rabu.

Hugh Hefner melamar Crystal pada Malam Natal, ia mengumumkan di akun Twitter pada saat itu. Sejak itu, Hugh Hefner kemudian telah merencanakan pernikahan di antara tugasnya sebagai redaktur Playboy dan keluarga hiburan serta teman di film serta dunia permainan.

Penayangan pernikahan khusus selama dua jam mulanya dijadwalkan disiarkan 13 Juli di saluran kabel perempuan Lifetime.

Hugh Hefner bercerai dari istri keduanya, Kimberley Conrad, pada 2010, setelah lama berpisah. Perkawinan pertamanya dengan Mildred Williams berakhir dengan perceraian pada 1959. Ia memiliki dua anak dari masing-masing perkawinan tersebut.

Hugh Hefner telah memelopori kebebasan seks dan hak asasi sipil, menyiarkan cerita yang menantang McCarthyism dan Perang Vietnam, dan mendukung kasus gay serta pengesahan marijuana.

Dengan sampul yang menampilkan foto Marilyn Monroe, Hugh menaruhkan terbitan pertama Playboy di meja dapur di apartemennya di Chicago pada 1953 dengan harga 600 dolar AS. Sebanyak 51.000 copy majalah tersebut terjual --cukup untuk membiayai terbitan kedua-- dan melahirkan perusahaan internasional dengan nilai jutaan dolar AS.

Crystal Harris, yang dibesarkan di San Diego oleh orang tua dari Inggris, bertemu dengan Hugh Hefner dalam pesta tahunan Halloween pada 2008.

Crystal pindah ke rumah mewah Hugh setelah beberapa pekan dan menjadi Playmate of the Month di Playboy terbitan Desember 2009. Ia dijadwalkan tampil di sampul majalah itu terbitan Juli.

Admin 15 Jun, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/06/bos-playboy-dicampakkan-calon-mempelai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Bos Playboy Dicampakkan Calon Mempelai Wanita Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: Bos Playboy Dicampakkan Calon Mempelai Wanita

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id