Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Google Dikabarkan Buat 'BBM untuk Android'

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan

Setelah Apple mengumumkan kehadiran iMessage sebagai pesaing BlackBerry Messenger (BBM) milik RIM, Google pun tak mau ketinggalan. Perusahaan tersebut dikabarkan tengah menyiapkan layanan sejenis yang ditujukan untuk pengguna Android.

Kabar ini datang dari sumber Ventura Bets yang menyebutkan Google akan mencoba membuat layanan mirip iMessage untuk pengguna Android. Jika benar, bagi konsumen, aplikasi baru ini akan menawarkan cara-cara terpadu lebih cepat dan lebih murah untuk teman-teman dalam berkirim pesan.

Walaupun akan membuat operator kelimpungan, karna mungkin akan melihat pesan teks yang menguntungkan mereka selama ini, akan tergerus. Aplikasi olahpesan akan memindahkan kegiatan texting ke jaringan data.

Sayangnya, belum ada komentar dari pihak Google mengenai kebenaran berita tersebut. Google memang sedang aktif mengembangkan layanan instant messagingnya, selain mesin pencari. Demikian yang dilansir Minggu (12/6/2011).

Ini berarti pengguna akan dapat mengirim pesan teks dan multimedia ke satu sama lain, secara global, tanpa menimbulkan biaya pesan dari operator.

Sumber : Okezone.com

Okelah 13 Jun, 2011


--
Source: http://yaokelah.blogspot.com/2011/06/google-dikabarkan-buat-bbm-untuk.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Google Dikabarkan Buat 'BBM untuk Android' Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: Google Dikabarkan Buat 'BBM untuk Android'

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id