Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Intan Nuraini Siap Menikah

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan


Kabar bahagia datang dari artis Intan Nuraini. Rencananya, pelantun tembang 'Gubrak!!' itu akan melepas status lajangnya pada Oktober 2011 mendatang. Siapakah calon suami Intan?

"Ini yang nantinya akan menjadi calon suami aku namanya Donny," ujar Intan sambil mengenalkan calon suaminya saat ditemui di Hotel Grand Sahid, Karet, Jakarta Selatan

Intan mengungkapkan kalau calon suaminya itu bukan dari kalangan selebriti. Menurutnya, Donny Azwan Putra yang kini berusia 30 tahun itu adalah sosok pria yang ia idamkan selama ini.

"Aku setelah kenal, jalani, aku melihat orangnya serius dan dewasa dari aku. Aku butuh sosok yang dewasa, dan Donny bisa seperti itu," jelasnya.

"Insya Allah Oktober. Persiapan sejauh ini sudah 60 persen. Doakan saja, semoga lancar," lanjutnya.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://www.magazinecelebzone.tk

Artikel Terkait:

Description: Intan Nuraini Siap Menikah Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: Intan Nuraini Siap Menikah

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id