Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Mengintip New Produckt "txt pro" dari Sony Ericsson

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan

txt pro dari Sony Ericsson adalah ponsel WiFi™ yang sempurna untuk mengobrol dengan cepat dan mudah. Ketikkan pada papan tombol QWERTY geser penuh. Tambahkan lima teman terdekat ke aplikasi Friends dan lihat semua komunikasi di satu tempat. Semua ini dalam desain cemerlang yang pas masuk saku.

Mengobrol seketika di txt pro dari Sony Ericsson

Berleha-leha di taman bermain seluler. Dengan aplikasi Friends di ponsel, tambahkan lima teman terdekat dari buku teleponmu dan lihat sekilas saat mereka mengocehkan hal-hal pintar di Facebook™ atau menggosip di Twitter™. Lalu, langsung balas pesan tanpa menunggu dengan papan ketik geser txt pro dari Sony Ericsson. Membuat sahabatmu pusat perhatian tidak pernah begini mudah.

Bersantai dengan ponsel WiFi™

WiFi membuat obrolan lebih cepat dan murah. Ambil cepat foto dirimu di konser. Sekadar membuktikan kehadiranmu. Ponsel WiFi mengunggahnya seketika. Atau bersantai di kafé dan wara-wiri di internet mengobok-obok info pada kecepatan tinggi - tanpa mencemaskan tagihan jika memakai hotspot gratisan (Tidak semua hotspot Wi-Fi™ bebas biaya).



Ponsel papan ketik untuk mengobrol cepat


Geser papan ketik penuhnya dan ketik langsung dengan mulus. Atau periksa sekilas yang terpopuler di YouTube™ pada layar sentuh besar 3 inci. Sesuaikan layar beranda. Seret dan jatuhkan aplikasi yang diinginkan ke sudut yang dikehendaki. Twitter™ di kanan atas? Friends di kiri bawah? Mudah dengan ponsel papan ketik yang sarat daya sosial.

Penasaran sudah kunjungin aja situsnya atau klik disini

Sumber : Situs Sony Ericsson

Okelah 16 Jun, 2011


--
Source: http://yaokelah.blogspot.com/2011/06/mengintip-new-produckt-txt-pro-dari.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Mengintip New Produckt "txt pro" dari Sony Ericsson Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: Mengintip New Produckt "txt pro" dari Sony Ericsson

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id