Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Mikha Tambayong Incar Pria Dewasa

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Artis remaja Mikha Tambayong mengaku belum memikirkan seorang pendamping. Meski pernah diisukan dekat dengan Adly Fairuz, nyatanya Mikha masih sendiri. Ia ternyata sedang membidik pria dewasa.


Diakui bintang 'Kepompong' itu, dirinya masih fokus soal karirnya saat ini. Namun jika nanti mendapatkan seorang pacar, ia mengaku mengincar pria yang dewasa.

"Harus dewasa, karena kalau lebih muda nggak bisa bimbing aku," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Rabu (1/6/2011).

"Dan yang penting seiman, dan aku melihat itu personalitynya, bukan dari fisiknya," tambahnya.

Keponakan penyanyi Harvey Malaiholo itu tak menampik banyak pria yang mendekatinya. Meski sudah mengantongi izin pacaran dari orangtua, dara kelahiran 15 September 1994 itu mengaku sangat pemilih untuk urusan asmara.

"Aku sebenernya boleh pacaran, cuma aku pemilih banget orangnya," tegasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com/

Artikel Terkait:

Description: Mikha Tambayong Incar Pria Dewasa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mikha Tambayong Incar Pria Dewasa

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id