Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Pria AS Tewas Saat Memperkosa Wanita Tua!

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan

Seorang pria menemui ajal saat memperkosa seorang wanita tua. Pria berumur 53 tahun itu diduga tewas akibat serangan jantung.

Peristiwa itu terjadi di Texas, Amerika Serikat seperti diberitakan media lokal, Corpus Christi Caller dan dilansir kantor berita AFP, Rabu (15/6/2011).

Pria AS bernama Isabel Chavelo Gutierrez membobol masuk ke rumah seorang wanita berusia 77 tahun. Dengan menodongkan pisau, Gutierrez menyerang dan memperkosa wanita tua yang tinggal seorang diri tersebut.

"Namun di tengah pemerkosaan, dia mengeluh sakit dan berhenti berhubungan seks dengan wanita itu supaya bisa beristirahat," demikian disampaikan kantor polisi setempat.

Namun tak lama kemudian tubuh pria itu tergolek lemah dan tewas. Wanita tersebut awalnya mengira Gutierrez pingsan sebab dia sempat mencium bau alkohol dari mulut pria tersebut.

Para penyidik kepolisian yakin bahwa Gutierrez tewas akibat serangan jantung yang dipicu karena kelelahan. Mantan narapidana itu telah mengayuh sepedanya sejauh lebih dari tiga kilometer untuk tiba di rumah wanita yang terletak di pedalaman tersebut. Apalagi saat itu cuaca sedang panas. Namun untuk memastikan hasilnya, kepolisian masih menunggu hasil otopsi.

Gutierrez dalam pembebasan bersyarat atas kejahatan-kejahatan seks termasuk pencabulan terhadap seorang anak pada tahun 1986. Dia telah dibebaskan dari penjara pada tahun 2008.

Sumber : Detik.com

Okelah 15 Jun, 2011


--
Source: http://yaokelah.blogspot.com/2011/06/pria-as-tewas-saat-memperkosa-wanita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Pria AS Tewas Saat Memperkosa Wanita Tua! Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: Pria AS Tewas Saat Memperkosa Wanita Tua!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id