Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Pria Tewas Saat mencoba Memperkosa

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Isabel Chavelo Gutierrez

Pria Tewas Saat mencoba Memperkosa – Menurut stasiun televisi CBS News Selasa kemarin, Seorang pria paruh baya di Texas, AS, meninggal saat mencoba memperkosa seorang nenek berusia 77 tahun pada 2 Juni lalu di rumah korban, yang terletak di kota pesisir Tivoli, negara bagian Texas. Pelaku perkosaan adalah seorang pria bernama Isabel Chavelo Gutierrez.

Polisi setempat mengungkapkan, pria berusia 53 tahun itu langsung merangsek ke rumah korban yang tengah sendirian untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Korban merasa tidak berdaya karena diancam oleh todongan pisau.

Namun, menurut pengakuan korban, seperti dikutip harian lokal The Corpus Christie Caller, Gutierrez tiba-tiba berhenti beraksi. Nafasnya tersengal-sengal. Kepada korban, dia mengaku harus berhenti di tengah jalan karena merasa kurang enak badan.

Gutierrez lalu berupaya melanjutkan aksinya. Namun, tak lama kemudian dia tersungkur dan tidak bangkit lagi. Korban, yang tidak disebutkan identitasnya itu, mengaku mencium aroma alkohol dari nafas Gutierrez dan mengira pelaku tampaknya habis menenggak minuman keras.

Korban lalu menyelamatkan diri dengan mobil sambil mencari pertolongan dengan menelpon putrinya, yang akhirnya melapor ke polisi. Menurut penyelidikan awal, Gutierrez tampaknya mati akibat serangan jantung setelah bersepeda ke rumah korban di tengah cuaca panas.

Data polisi setempat mengungkapkan, Gutierrez rupanya penjahat kambuhan. Dia pernah dipenjara akibat kasus serangan seksual atas anak kecil pada 1986. Dia bebas dari penjara pada 2008.

GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://kumpulrame.com/pria-tewas-saat-mencoba-memperkosa/

Artikel Terkait:

Description: Pria Tewas Saat mencoba Memperkosa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pria Tewas Saat mencoba Memperkosa

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id