Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Top 10 World Most Famous Photos Ever

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan

Ni dy gan Top 10 World Most Famous Photos Ever
10.The guy


9.The Triangle Shirtwaist Fire [1911]
Gambar mayat di Shirtwaist Segitiga Perusahaan. Aturan perusahaan untuk menjaga pintu-pintu tertutup bagi pabrik sehingga pekerja (kebanyakan imigran perempuan) tidak bisa meninggalkan atau mencuri. Ketika api dinyalakan, bencana melanda. 146 orang meninggal hari itu.
Photographer: International Ladies Garmet workers Union


8.Bliss
Kebahagiaan (BLISS) adalah nama dari sebuah foto dari lanskap di Napa County, California, sebelah timur Sonoma Valley. Ini berisi perbukitan hijau dan langit biru dengan awan stratocumulus dan Cirrus. Foto digunakan sebagai wallpaper komputer standar untuk "Luna" tema pada Windows XP. Foto ini diambil oleh fotografer profesional Charles O'Rear, penduduk St Helena di Napa County, untuk digital-perusahaan desain HighTurn. O'Rear juga telah mengambil foto-foto dari Napa Valley untuk Mei 1979 National Geographic Magazine artikel Napa, Valley of the Vine. Terinspirasi foto O'Rear Windows XP US $ 200 juta kampanye iklan Ya Anda bisa.
Fotografer: Charles O'Rear


7.Burning Monk – The Self-Immolation [1963]
11 Juni 1963, Thich Quang Duc, seorang biksu Buddha dari Vietnam, membakar diri sampai mati di perempatan jalan yang ramai di pusat kota Saigon untuk membawa perhatian pada kebijakan represif Diem Katolik rezim yang mengontrol pemerintah Vietnam Selatan pada saat itu. Rahib Buddha meminta rezim untuk mencabut larangan mengibarkan bendera Buddhis tradisional, Buddhisme memberikan hak yang sama seperti Katolik, untuk berhenti menahan Buddha dan untuk memberikan biarawan dan biarawati Buddha hak untuk praktek dan menyebarkan mereka terbakar religion.While Thich Quang Duc tidak pernah bergerak sedikit pun.
Fotografer: Malcolm Brown


6.Segregated Water Fountains [1950]
Gambar ttg air mancur yg dipisahkan di North Carolina diambil oleh Elliott Erwitt
Fotografer: Elliott Erwitt, Magnum Photos


5.Stricken child crawling towards a food camp [1994]
Foto adalah "Pulitzer Prize" menang foto yang diambil pada tahun 1994 selama Kelaparan Sudan.
Gambar anak terserang menggambarkan merangkak menuju sebuah kamp pangan Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang terletak satu kilometer jauhnya. Burung Hering sedang menunggu anak mati sehingga bisa makan dia. Gambar ini mengejutkan seluruh dunia. Tak seorang pun tahu apa yang terjadi pada anak, termasuk si fotografer Kevin Carter yang Waktu tempat segera setelah foto itu diambil. Tiga bulan kemudian ia bunuh diri karena depresi.
Fotografer: Kevin Carter


4.The plight of Kosovo refugees [1999]
Foto ini merupakan bagian dari The Washington Post pemenang Pulitzer entry (2000) menunjukkan bagaimana seorang pengungsi Kosovo Agim Shala, 2, adalah melewati sebuah pagar kawat berduri ke tangan kakek-nenek di sebuah kamp yang dijalankan oleh Uni Emirat Arab di Kukës, Albania .
Photographer: Carol Guzy


3.Portrait of Winston Churchill [1941]
Foto ini diambil oleh Yousuf Karsh, seorang fotografer Kanada, ketika Winston Churchill datang ke Ottawa. Potret Churchill Karsh membawa ketenaran internasional. Hal ini diklaim sebagai yang paling direproduksi dalam sejarah fotografi potret. Ini juga muncul di sampul majalah Life.
Photograph from: Yousuf Karsh


2.Omayra Sánchez [1985]
Omayra Sánchez adalah salah satu korban 25.000 Nevado del Ruiz (Colombia) gunung berapi yang meletus pada 14 November 1985. 13-tahun telah terperangkap dalam air dan beton selama 3 hari. Foto itu diambil tak lama sebelum dia meninggal dan itu menimbulkan kontroversi karena karya fotografer dan pemerintah Kolombia tidak bertindak di tengah-tengah tragedi, ketika diterbitkan di seluruh dunia setelah kematian gadis muda.
Fotografer: Frank Fournier


1.Afghan Girl [1984]
Dan tentu saja gadis afghan, gambar yg diambil oleh National Geographic photographer Steve McCurry. Sorbet Gula adalah salah satu siswa di sekolah informal di dalam kamp pengungsi; McCurry, jarang diberi kesempatan untuk foto wanita Afghan, merebut peluang dan ditangkap citranya. Dia adalah sekitar 12 tahun pada saat itu. Dia berhasil di sampul National Geographic tahun depan, dan identitas ditemukan pada tahun 1992.
Fotografer: Steve McCurry

Nugum 13 Jun, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/06/top-10-world-most-famous-photos-ever.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Top 10 World Most Famous Photos Ever Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: Top 10 World Most Famous Photos Ever

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id