Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Julie Estelle Tak Puas Cuma Semalam

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Julie Estelle berkesempatan berkeliling Indonesia. Namun, kekasih Ello ini hanya singgah sehari di kampung halamannya di Manado.
"Di Manado kemarin cuma satu malam. Aku kenalkan budaya Manado ke mas Wulung dan mas Dito di tim Indonesia Exploride. Manado itu sebenarnya kampung aku sendiri. Cuma sudah lama enggak balik ke Manado. Senang banget bisa diberi kesempatan untuk datang lagi ke Manado. Aku ada darah Manado dari mama," ujar Julie saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Sabtu (23/7/2011).
Adik kandung Cathy Sharon ini masih memendam keinginan pergi ke pelosok-pelosok Indonesia. Sebagai orang Indonesia, bintang film Alexandria ini mengagumi keindahan alam yang ada di Indonesia.
"Ya itu memang salah satu impian aku. Senang banget kalo bisa eksplore Indonesia. Suatu hari nanti kalau bisa aku datangi seluruh provinsi Indonesia," tekadnya.
Salah satu tempat impian yang ingin disambangi Julie adalah Raja Ampat. Menurutnya, pantai di Raja Ampat sudah terkenal di dunia."Satu tempat yang ingin banget aku datangin adalah Raja Ampat. Aku suka banget pantai. Raja ampat itu kan Top three di dunia. Orang dari luar negeri banyak banget
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:

Artikel Terkait:

Description: Julie Estelle Tak Puas Cuma Semalam Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Julie Estelle Tak Puas Cuma Semalam

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id