Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Mr Big Siap Gebrak 4 Kota Indonesia

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan

Mr. Big dan The Script siap menggelar konser di Indonesia dalam event Guines Arthur's Day. Konser yang akan dimulai pada 12 November 2011 tidak saja digelar di Jakarta, tapi juga Medan, Surabaya, dan Makassar.

"Acara ini akan diisi oleh band-band internasional dan band-band lokal Indonesia. Band internasional yang telah konfirmasi akan hadi adalah The Script. Kebetulan mereka juga baru mengeluarkan album kedua," terang Herman Sulina, Head of Marketing Guinnes Indonesia saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

"Kalau Mr. Big, sudah oke tapi masih menunggu konfirmasi tertulis. Mengapa kami pilih mereka, karena mereka juga baru mengeluarkan album baru berjudul What If," sambung Herman.

Untuk acara di Jakarta, panitia akan memilih Central Park sebagai tempat konser. Namun soal keikutsertaan sejumlah band internasional seperti Mr. Big dan The Script belum bisa dipastikan apakah mereka akan main di keempat kota tersebut.

"Artisnya nanti akan dialokasikan di beberapa kota, jadi di setiap kota nggak sama. Secara pemilihan artis, kami melihat genre yang cocok penempatannya ada di mana. Kita pilih sesuai kotanya. Nantinya kami akan memberikan yang terbaik saja buat semuanya," tutur Herman.

Untuk penjualan tiket, rencananya akan mulai dijual pada pertengahan Agustus. Tiket akan dijual dari harga paling rendah yakni Rp200.000.

"Untuk tanggal pasti belum dapat dikonfirmasi. Tiket yang dijual kurang lebih sekitar 5000. Lokasi konser di Jakarta rencananya di Central Park. Untuk tiket sudah bekerjasama dengan Rajakarcis, tapi nanti dari Rajakarcis akan menggandeng mitra agar yang di Medan, Surabaya dan Makassar bisa dapat juga," kata Herman.



sumber

Admin 28 Jul, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/mr-big-siap-gebrak-4-kota-indonesia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Mr Big Siap Gebrak 4 Kota Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: Mr Big Siap Gebrak 4 Kota Indonesia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id