Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

"Pesta s*x " Bagi Agen Asuransi Berprestasi

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan



Sebuah perusahan asuransi Jerman memberikan bonus 'pesta sex' kepada para agen yang berprestasi mencari nasabah terbanyak.

Cahaya Lentera: berbagi cerita menarik, fenomena, mitos, rekor dunia, serba serbi, hot info, kontroversi, penemuan baru, tehnologi dan kejadian aneh lainnya di sekitar kita.

Asuransi memang dibutuhkan. Saat ini banyak sekali sales asuransi dari berbagai perusahan baik lokal maupun internasional yang sering menawarkan saya untuk ikut asuransi perusahan mereka dengan berbagai iming-iming. Saya pikir, memiliki 2 asuransi saja sudah cukup; asuransi kesehatan dan kematian.

Adalah sebuah perusahan besar berkantor pusat di kota Hamburg, Jerman, bernama Hamburg Mannheimer Internasional (HMI) telah memberikan Bonus Spesial kepada para agen atau sales yang berprestasi. Bonus Spesial tersebut berupa 'Pesta Sex' (sumber: spiegel.de).

Mereka menyewa sebuah tempat permandian di Budapest, Hungaria, dan menyewa sebuah perusahan prostitusi lokal, Debaucherous, untuk menyediakan 20 pelacur terbaik menemani para pekerja berprestasi ini.



Ke 20 pelacur ini masing-masing diberikan tanda pita putih, merah atau kuning sesuai dengan fungsi dan tugasnya. Yang berpita merah bertugas sebagai hostes dan penyambut tamu ketika rombongan ini datang. Yang berpita kuning akan memenuhi 'semua' keinginan tamu. Dan yang berpita putih dikhususkan bagi para eksekutif dan karyawan berprestasi.

Tempat permandian ini dilengkapi dengan sebuah kolam renang besar dan beberapa tempat duduk kanopi bertirai di pinggirnya. Setiap orang boleh memilih salah satu wanita berpita kuning, mengajaknya ke kanopi dan melakukan apa saja di sana.

Begitu selesai, wanita tadi akan diberikan stempel dan di akhir acara nanti masing-masing wanita akan mendapatkan bonus tambahan sesuai dengan berapa stempel yang berhasil dikumpulkan.

Acara pesta sex super ekslusif yang dihelat bulan Juni 2007 ini tertutup bagi wartawan. Bahkan para peserta sangat dilarang untuk membawa kamera dan handphone.

"Di pintu masuk saya dan tamu lainnya digeledah, seperti keamanan di bandara," kata seorang peserta. "Kami pun diancam untuk tidak mengambil gambar atau film pada acara ini."

Walaupun HMI berusaha menutup kegiatan ini kepada public, akhirnya tertangkap juga. Sebuah majalah akhirnya menuntut HMI dengan bukti-bukti otentik yang ditayangkan pada sampul majalah dan menuduh HMI merupakan perusahan seks berkedok asuransi.

Bonus memang salah satu cara untuk meningkatkan prestasi para karyawan. Meskipun bonus tersebut hanya berupa 'mentahnya' saja, saya rasa sudah cukup tanpa harus membuatkan acara seperti pesta sex segala.[gallerydunia.com]



Artikel Terkait:

Description: "Pesta s*x " Bagi Agen Asuransi Berprestasi Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: "Pesta s*x " Bagi Agen Asuransi Berprestasi

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id