Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Sadis! Hanya Demi Sarapan Gratis, Remaja Bunuh Mantan Pacarnya

Diposkan oleh Unknown on

dalam perbaikan

Ilustrasi : redbubble
Remaja asal Inggris yang berusia 15 tahun ditangkap karena membunuh mantan pacarnya demi mendapatkan sarapan gratis.

Joshua Davis mengirimkan SMS ke kawannya yang berisikan, "Apa yang akan kau lakukan, bila saya membunuhnya (mantan pacar Joshua)?"

Kawan Joshua mengira ini adalah sebuah lelucon dan dirinya pun menjawab akan mentraktir Joshua sarapan. Joshua pun menjawab, "Waktu telah tiba."

Joshua mengkontak mantan pacarnya Rebecca Aylward lewat SMS dan memintanya agar menemuinya di hutan. Joshua membawa Rebecca ke hutan dan menghantam kepala gadis itu dengan batu. Demikian seperti diberitakan The Star, Kamis (28/7/2011).

Setelah Joshua mendapat sarapan gratisnya dari kawannya, Joshua menceritakan pembunuhan terhadap Rebecca dan dirinya dianggap membual oleh teman-temannya. "Saya coba mematahkan lehernya, namun dia berteriak, lalu saya mengambil batu dan memukulkannya di kepalanya."

Setelah membunuh mantan pacarnya, Joshua menonton film "No Country for Old Men" di rumah bibinya. Kamera CCTV di kota berhasil menangkap rekaman pembunuhan Rebecca di hutan.

Meski demikian, Joshua menampik tuduhan pembunuhan itu dan mengklaim, kawannya lah yang membunuh Rebecca. Pengadilan pun dilanjutkan.

Rebecca dan Joshua putus karena Joshua mengklaim Rebecca mempermainkannya dengan menyatakan bahwa dirinya hamil dan akan melapor polisi atas perkosaan yang dilakukan oleh Joshua.

"Ini adalah pembunuhan terhadap seorang remaja, di saat hujan dan korban tersungkur di hutan. Korban mengenakan pakaian yang baru saja dibeli beberapa hari sebelum kepalanya dihantam batu," demikian paparan yang diucapkan oleh Jaksa.

Namun pelaku tidak mengakui perbuatannya tersebut dan menuduh temannya yang bertanggung jawab atas pembunuhan itu.



sumber

Admin 29 Jul, 2011


--
Source: http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/sadis-hanya-demi-sarapan-gratis-remaja.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Artikel Terkait:

Description: Sadis! Hanya Demi Sarapan Gratis, Remaja Bunuh Mantan Pacarnya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Sadis! Hanya Demi Sarapan Gratis, Remaja Bunuh Mantan Pacarnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id