Pasang iklan disini

MENJELMA.COM 728 X 70
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id
dalam perbAIKAN dalam perbAIKAN
Powered by Blogger.

Sandra Dewi Dinikahi Pengusaha?

Diposkan oleh Menjelma.com on

dalam perbaikan

Artis cantik Sandra Dewi terkejut mendengar dirinya telah menikah dengan seorang pengusaha. Bahkan, gadis asal Bangka ini mengaku belum memiliki kekasih.

"Nah itu aku juga bingung, aku belum gimana-gimana sudah dikabarin nikah. Katanya juga aku sudah punya pacar," papar Sandra saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7).


Sandra mengelak bila dibilang telah dilamar. "Nah itu dia aku juga bingung dan kaget dengar kabar sudah dilamar. Heran digosipin kayak gitu. Tapi tidak apa-apalah asal digosipin baik-baik," ujarnya heran.

Sampai saat ini, Sandra masih menikmati masa kesendiriannya. Menurutnya, tanpa seorang kekasih tidak banyak yang komplain. "Enaknya sendiri itu aku ke mana-mana enggak ada yang komplain. Jadi aku melakukan apapun enggak ribet," tandasnya.

Sandra merasa tidak ada masalah bila tak memiliki pasangan. Sandra sendiri mengaku bukan hanya dirinya yang jomblo, melainkan teman-temannya pun masih banyak yang sendiri.

"Kadang aku juga ngumpul sama teman-teman yang sama-sama jomblo, jadi enggak sendirian juga," kilahnya.
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/sandra-dewi-dinikahi-pengusaha.html

Artikel Terkait:

Description: Sandra Dewi Dinikahi Pengusaha? Rating: 4.5 Reviewer: Menjelma.com ItemReviewed: Sandra Dewi Dinikahi Pengusaha?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment kamu Dibawah ini,Blog ini DO Follow


Pasang iklan disini
MENJELMA.COM
hubungi email : idhoezidus@yahoo.co.id